Langsung ke konten utama

INGOT Coin: Menjembatani Pasar dan Menghidupkan Kembali Permintaan Yang Hilang dalam ekosistem inclusive

INGOT Group telah menciptakan ekosistem baru  blockchain first-of-its-kind yang disebut INGOT Coin yang menjanjikan untuk menghubungkan pasar keuangan yang ada dan pasar crypto yang berkembang pesat tidak seperti sebelumnya. INGOT Group mengklaim bahwa ekosistem khusus ini akan membuat pelanggan lebih percaya diri dan meningkatkan pasarlikuiditas, sambil memberikan harga pasar yang lebih efisien dan akses ke dana untuk berbagai keperluan.
mereka akhirnya dapat membangun jalur baru antara para pelaku pasar kripto dan pasar tradisional saat ini, memungkinkan mereka untuk mendiversifikasi portofolio mereka dengan cara yang efisien dan aman.

 Ingotcoin.io adalah Dompet terpadu pertama dengan Bank Digital, Pialang, Pertukaran, Certifier, dan Akselerator ICO. Semua komponen digulirkan ke dalam ekosistem tunggal dan lengkap, yang memberi penghargaan kepada pemegang token dan konsumen untuk digunakan dan disumbangkan. INGOT Coin adalah cryptocurrency terdesentralisasi yang memberikan manfaat dan diskon dalam ekosistem itu sendiri. IC akan didasarkan pada teknologi ERC20. Menyediakan berbagai macam produk keuangan termasuk: mata uang fiat, Ekuitas, Obligasi, Komoditas, dan ETF sambil memastikan tinggi tingkat efisiensi dan likuiditas. bertujuan untuk menyediakan peserta dengan keterampilan yang kuat dan pengetahuan yang diperlukan untuk mengembangkan teknologi blockchain, memahami pasar kripto dan mendapatkan sertifikasi yang diakui secara global. Menyediakan solusi dan metode berbeda yang memfasilitasi proses perdagangan komoditas melalui keamanan,mudah digunakan platform pertukaran.
Visi Ekosistem IC adalah untuk menghidupkan kembali kesatuan dan permintaan yang hilang untuk kedua pasar dengan membangun enam komponen yang berbeda untuk bekerja bergandengan tangan di bawah satu payung, memberi semua anggota masyarakat kesempatan untuk memanfaatkan peluang masa depan di semua pasar. Ekosistemnya terdiri dari IC Wallet, IC Exchange, IC Brokerage, IC Digital Bank, IC Certifier dan IC ICO Accelerator.
Iman Mutlaq, Direktur INGOT Group dan pendiri INGOT Coin, mengatakan:  “INGOT Coin akan menciptakan solusi lengkap dengan mengintegrasikan 6 komponen ekosistem inti dan menyediakan one-stop-shop untuk aset digital, aset tradisional, dan pasar mata uang”.
Ekosistem IC akan memberikan dukungan, layanan yang terkemuka di pasar danketerkaitan, menyediakan mekanisme tercepat dan teraman dari pintu masuk dan keluar untuk kedua belah pihak, yang mengarah pada pembuatan realokasi dan teknik perdagangan seefisien mungkin, tidak terbebani oleh waktu dan biaya. terkait dengan pasar yang sebelumnya terpisah.

INGOT Coin akan menjadi metode transaksi pilihan di seluruh Ekosistem, yang mencakup komponen-komponen berikut:
Secara khusus, Ekosistem IC akan memfasilitasi operasi kustodian dan pialang yang akan mencakup semua fungsi dari instrumen keuangan tradisional yang diperlukan. Menghubungkan multi-tanda tangan dan cold storage IC Wallets dengan IC Exchange lengkap selain menghubungkan IC Broker ke kedua komponen akan memungkinkan klien untuk berdagang secara aman dalam crypto dan mengkonversi ke pasar tradisional secara bebas kemudian dengan mudah memperluas atau melikuidasi investasi mereka melalui IC Bank.
Ahmed Khawanky, CMO INGOT Coin, menjelaskan:
"Ekosistem IC akan mengubah perdagangan, penyelesaian, dan pembayaran dan membuatnya instan, menyatukan berbagai komponen penting dan memotong perantara pihak ketiga yang biasanya menunda proses dan meningkatkan biaya terkait."
INGOT Coin telah membentuk kemitraan di seluruh wilayah serta secara global dan telah berpartisipasi di pasar sejak tahun 1993 melalui grup induk mereka INGOT Group.
INGOT Group terus bekerja untuk menyediakan semua pemangku kepentingan berbagai produk dan layanan inovatif yang terus tumbuh secara global, memungkinkan mereka untuk mendapatkan keahlian yang cukup untuk menghubungkan pengetahuan ini dengan lingkungan blockchain baru dan menciptakan Ekosistem yang inklusif dan mandiri.
Kelompok ini baru-baru ini menambahkan tujuh penasihat, semua dengan latar belakang yang luar biasa dan kekayaan pengalaman industri.
Warren Whitlock, Penasehat PR & Pemasaran 
Navin Kapoor, Penasihat ICO Blockchain 
Pranav Bhatia, R & D Blockchain 
George Mentz, Penasihat Hukum ICO 
Sydney Ifergan, Penasihat Pemasaran ICO 
John Van Der Voss, Penasihat ICO 
Bogdan Fiedur, Penasehat Dukungan Teknis ICO 
Victor Chow, ICO Penasihat Bisnis

Token Bonus, Diskon & Tanggal Diskon Pra-ICO, Tanggal dan Batas

INGOT Coin presale ICO akan dimulai pada 1 Mei 2018 dan berakhir pada 30 Juni 2018

Diskon ICO, Tanggal dan Batas

INGOT Coin ICO akan dimulai pada 1 Juli. 2018 dan berakhir pada bulan AgustusKe 11 2018. Setiap fase diskon dilengkapi dengan batasan yang membatasi bagaimana diinvestasikan pada tingkat diskonto tertentu


Komentar

Postingan populer dari blog ini

sui ecosystem

 

Start Making Money Smartly We Generate Millionaire Information

  T echnology is the future,’ the phrase no more represents the future. Technology has already invaded human’s everyday life through various applications of Artificial Intelligence (AI). Henceforth, innovations are ruling the world today. WasteInfonet is the first company to use Artificial Intelligence, an Application for Android and IOS with a scanning device, data storage, a built-in multi-wallet and a central platform with a protocol that allows to achieve a total, secure and automated interconnection, with technologies designed in networks, allowing in this way to use all available technology and managing to generate and transfer information like we have never seen before. https://wasteinfonet.com/wp-content/uploads/2021/01/video-3-3.mp4 Our business model is focused on the sources of obtaining the basic information that is discarded daily around the world, obtaining it from different really true and accurate sources such as the garbage containers of each home wherever it is.  Wast

VOLT NFT, Digital marketplace for crypto collectibles and non-fungible tokens (NFTs).

NFT is a type of blockchain which refers to tokens issued by developers on the Ethereum platform according to the ERC721 standard/protocol. The difference between NFT and Bitcoin and Ether is that each NFT has its own value, and each Bitcoin or Ether has the same value. Currently, NFT has penetrated into various fields, such as collectibles, intellectual property rights, certificate certification, financial instruments, taxation, games, and many others. NFT will grow, as the stock market and real estate markets cool, and internet finance rapidly develops. In this case it makes many people think about their investment in the future and NFT is a brilliant choice VOLT NFT is Digital marketplace for crypto collectibles and non-fungible tokens (NFTs),  we will provide a way for the VOLT NFT community to support nad provide the capital for the new upcoming project or NFT artist. NFT fundraising will be held only  in the native token of VOLT NFT - VOLTY., VOLT NFT will use VOLTY token to rewa